Anime

lihat mp3 anime mu disini

Selasa, 26 Januari 2010

Kuchiki Byakuya



Adalah salah satu dari keturunan 4 bangsawan di Soul Society.
Pemilik zanpakutou yang bernama Zenbonsakura ini adalah orang yang sangat dingin walaupun sebenarnya dia tidak tega melihat adik angkatnya Kuchiki Rukia dihukum mati.
Rukia diangkat menjadi adiknya karena Byakuya diminta oleh Hisana almarhum istrinya yang merupakan kakak Rukia.


Kuchiki Byakuya juga termasuk dalam gottei 13-tai. Dia diangkat menjadi kapten pasukan ke enam dan Renji Abarai teman dekat Rukia menjadi wakilnya.

Byakuya memiliki 3 tahap bankai dari zanpakutounya.
yang pertama adalah:

Scatter, Zenbonsakura Kageyoshi,

Bankai ini berarti pedang 1000 sakura. Saat form ini Byakuya dapat mengendalikan 1000 bunga sakura untuk membunuh musuhnya. Semua bunga sakura ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi untuk menerkam musuhnya, namun apabila Byakuya mengendalikannya dengan pikirannya maka musuh tak akan bisa lepas dari kejaran 1000 binga sakura, jadi musuh tak ada jalan keluar untuk melarikan diri.


yang kedua:

Senkei, Zenbonsakura,

Ini adalah bentuk asli dari Zenbonsakura, terlihat nampak Byakuya mengurung musuh2nya dalam 1000 pedang replika dari Zenbonsakura. Di sini Byakuya dapat menggunakan 1000 pedang tersebut untuk membunuh dengan keinginan hatinya.

yang ketiga:


Shuukei, Hakuteiken,


Saat menggunakan tahap ketiga, Kuchiki Byakuya mengenakan jubah bercahaya putih bersayap. Dan menggunakan seluruh kemampuan Zenbonsakura serta mengeluarkan seluruh Reatsunya.


sumber : http://guztabrokenheartz.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

ANIME © 2008 Template by:
SkinCorner